Kudus – Dalam kampanye di Kota Santri, Kudus, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan komitmen Partai Demokrat untuk terus memperjuangkan program-program pro rakyat yang telah digagas sejak pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam sambutannya, AHY menekankan bahwa partainya akan melanjutkan program yang baik dan berusaha memperbaiki hal-hal yang masih kurang optimal.

Fokus utama partai ini adalah peningkatan kesejahteraan rakyat, dengan mengurangi kemiskinan, pengangguran, dan meningkatkan daya beli.

Di Kota Santri, AHY juga mengangkat isu khusus terkait masalah kelangkaan pupuk dan harganya yang mahal, terutama bagi para petani. AHY menyatakan akan memberikan perhatian dan bantuan pupuk bersubsidi murah untuk para petani termasuk petani rempah-rempah.

Baca Juga:
Kunjungan AHY ke Bima Disambut Meriah, Ratusan Bajay dan Klub Motor Konvoi di Jalanan

AHY juga menegaskan komitmennya dalam memperkuat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui bantuan modal yang bergulir dengan efektif.

“Saya bersama calon anggota legislatif DPR RI dari dapil Jateng II, Helmy Turmudhidi sini, ingin berikhtiar untuk memperkuat UMKM dan memberikan dukungan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, AHY membagikan informasi bahwa Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turun gunung untuk turut serta dalam perjuangan bersama kader Partai Demokrat dan calon-calon legislatif. dijelaskannya bahwa sekarang Bapak SBY sedang berada di temanggung dan akan terus menyusuri wilayah jawa tengah.

Baca Juga:
Commander’s Call Partai Demokrat, Satukan Visi Menangkan Pemilu 2024

Kampanye AHY di Kota Santri, Kudus, diwarnai oleh semangat dan antusiasme masyarakat yang hadir. AHY dan Istri, Annisa Pohan Yudhoyono, tiba di lokasi disambut dengan Tarian Kretek.

Meskipun suasana panas, antusiasme masyarakat tidak surut, merupakan bukti dukungan yang tinggi terhadap partai Demokrat.

Bagikan artikel ini:

PDNTB.id © 2024. All Rights Reserved.