Jakarta – DPP Partai Demokrat menggelar acara Commander’s Call yang dihadiri oleh seluruh ketua DPD hingga DPC, bertujuan untuk menyatukan visi dan mempersiapkan langkah strategis menjelang Pemilihan Umum 2024.

Acara ini berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (14/1/2024).

Dalam pantauan wartawan pada pukul 14.30 WIB, para kader Partai Demokrat tampak berkumpul di sekitar Golden Ballroom Hotel Sultan.

Dalam agenda acara tertera tulisan ‘Commander’s Call DPP Partai Demokrat’. Ketua Umum (Ketum) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijadwalkan memberikan arahan kepada para ketua struktur partai.

Baca Juga:
Kunjungan AHY ke Bima Disambut Meriah, Ratusan Bajay dan Klub Motor Konvoi di Jalanan

Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya, juga turut hadir dalam acara tersebut. Wasekjen Demokrat, Jansen Sitindaon, menjelaskan bahwa acara ini diadakan 30 hari sebelum pemilu dilaksanakan, dengan tujuan untuk menyatukan visi dan tujuan partai menjelang pemilu.

“Iya betul. Hari ini 14 Januari kebetulan bertepatan dengan 30 hari menjelang pencoblosan Pemilu tanggal 14 Februari. Nanti akan ada arahan langsung dari Ketua Umum mas AHY kepada seluruh struktur partai secara langsung, termasuk penuntasan terhadap 830 ribu saksi TPS se-Indonesia ini,” ungkap Jansen.

Menurut Jansen, pertemuan ini penting untuk menjaga visi bersama dan memastikan bahwa seluruh struktur partai memiliki kesamaan pandangan menuju Pemilu. Ia menekankan kesiapan Partai Demokrat menghadapi tantangan Pemilu.

Baca Juga:
Merujuk Survei, Demokrat NTB Rancang Pemenangan Pemilu 2024

“Jadi, semua Ketua DPC dan DPD Partai Demokrat se-Indonesia dikumpulkan agar semua satu visi dan tujuan menuju Pemilu yang tinggal 30 hari ini. Sebulan menjelang Pemilu ini, Partai Demokrat di bawah komando Mas AHY telah siap menghadapi pemilu,” tegasnya.

Deputi Bappilu Partai Demokrat, Kamhar Lakumani, juga memberikan informasi terkait pertemuan ini, menyebut adanya Commander’s Call dari AHY.

“Konsolidasi internal struktur partai, Commander’s Call. Iya, ada pengarahan langsung oleh Mas Ketum AHY kepada segenap pimpinan partai,” ujarnya.

Bagikan artikel ini:

PDNTB.id © 2024. All Rights Reserved.