IJU Yakin Demokrat Menang Pemilu di Sumbawa

Sumbawa Besar – Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman menyatakan bahwa partainya harus menjadi pemenang pada Pileg 2024 di Kabupaten Sumbawa. Optimisme ini cukup beralasan, sebab Sumbawa atau Samawa identik dengan Partai Demokrat.

Dalam Bahasa Arab ungkap politisi yang akrab disapa IJU ini, Samawa berarti langit. Dan langit itu berwarna biru, yang merupakan warna Partai Demokrat. “Karena itu saya merasa yakin Demokrat menang di Sumbawa,” tegas IJU saat membuka secara resmi Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Kantor DPC Partai Demokrat Sumbawa, Sabtu (10/12).

Untuk menjadi pemenang lanjut IJU, tergantung dari kader dan simpatisan Demokrat itu sendiri. Ketika kader dan simpatisan solid dan memiliki rasa solidaritas, maka kemenangan akan diraih. “Kunci partai ini menjadi besar adalah soliditas dan solidaritas,” cetusnya.

Aura soliditas kader Demokrat Sumbawa ini sangat terasa. Hal ini terlihat dari kehadiran para kader dan simpatisan dari seluruh penjuru mata angin, pada Rapimcab ini. Rapimcab merupakan ajang silaturahmi, menuju gawe besar pada 2024.

“Kita membutuhkan tim yang kuat, solid dan bekerja keras. Sehingga apapun rintangan kedepan bisa kita lalui. Apalagi Demokrat pernah cetak sejarah, dengan mengantarkan Bapak SBY menjadi presiden pertama hasil pemilihan langsung. Rapimcab ini sebagai upaya kita untuk memperkuat personil hingga tingkat yang paling bawah untuk kembali meraih kemenangan,” tandas politisi yang digadang menjadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur NTB pada Pilkada 2024 mendatang.

Lebih jauh dikatakan IJU, Partai Demokrat adalah partai yang inklusif, terbuka bagi seluruh masyarakat dari berbagai latar belakang. Mengingat ideologi Demokrat adalah nasionalis religius. Sejak awal berdiri, Demokrat telah berkomitmen berjuang untuk rakyat. Ini yang sudah terlihat pada Demokrat Sumbawa.

Berita ini sudah tayang di samawarea.com pada 10 Desember 2022 dengan judul: “Targetkan Harus Menang di Sumbawa, IJU: Samawa Identik dengan Demokrat”

Bagikan artikel ini:

PDNTB.id © 2024. All Rights Reserved.